Bingung Tentang Kanker? Tips Ini Dapat Membantu!

Mendengar diagnosis kanker adalah waktu yang mengubah hidup dan emosional. Jutaan pikiran berlomba dalam benak Anda tentang perawatan, kehidupan, kematian, keluarga Anda, teman-teman Anda, pekerjaan Anda, dan banyak lagi. Meskipun tidak ada yang dapat membantu menghilangkan stres karena didukung dengan diagnosis dan perawatan kanker, tips yang diberikan dalam artikel ini akan membantu memudahkan proses.

 

Untuk mengurangi risiko berbagai jenis kanker, tidak merokok atau menggunakan tembakau dengan cara apa pun adalah salah satu metode terbaik dan termudah. Merokok telah dikaitkan tidak hanya dengan kanker makan siang tetapi juga kanker paru-paru, kandung kemih, leher rahim dan ginjal. Jangan ambil risiko, dan berhentilah sekarang, atau jangan mulai!

 

Ketika dirawat karena kanker banyak orang merasa lemah dan tidak boleh mengendarai mobil pada saat itu. Ada kalanya pasien kanker mengalami kecelakaan karena mereka merasa tidak enak badan dan tertidur di belakang kemudi. Seseorang bisa terluka parah jika seseorang sedang tidur saat mengemudi.

 

Baca juga : tips mencegah maag saat puasa

 

Mendengarkan musik yang merilekskan seringkali dapat menenangkan pikiran Anda ketika masalah tentang masa depan terjadi ketika berhadapan dengan kanker dan perawatan. Banyak orang dapat menenangkan pikiran-pikiran menyedihkan yang datang ke pikiran mereka dengan mendengarkan musik yang membuat mereka bahagia atau menggairahkan mereka.

 

Penting untuk bekerja sebanyak mungkin saat Anda sedang berjuang melawan kanker. Banyak orang dapat melakukan pekerjaan rutin mereka bahkan ketika mereka mendapatkan perawatan untuk kanker mereka. Dimungkinkan untuk menjalani kehidupan yang sangat normal dengan kanker selama Anda mencoba hidup secara normal.

 

Selain berbicara dengan teman dekat, anggota keluarga, dan dokter Anda, Anda juga harus mencoba berbicara dengan pasien kanker lainnya. Mereka yang memiliki pengalaman tangan pertama dengan kanker akan tahu lebih baik dari siapa pun apa yang Anda alami dan mereka dapat menawarkan dukungan dan berbagi pengalaman untuk membantu Anda.

 

Berikut ini tip yang bagus yang akan membantu Anda mencegah kanker. Saring air ledeng apa pun yang Anda rencanakan untuk dikonsumsi. Air keran mungkin mengandung banyak karsinogen, seperti arsenik. Filter karbon yang melekat pada keran atau wadah penyaring dapat menghilangkan karsinogen ini dari air sebelum Anda mengkonsumsinya, membuat Anda sehat.

 

Baca juga : mencegah maag secara pemanen

 

Salah satu hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi diagnosis kanker Anda adalah meluangkan waktu untuk memikirkan tujuan Anda dan apa yang Anda inginkan dari kehidupan. Berpartisipasilah dalam aktivitas yang Anda sukai; mereka akan membuat Anda merasa bahagia dan penuh harapan. Habiskan waktu dengan orang yang Anda cintai dan jangan buang energi Anda untuk hal-hal lain.

 

Mereka mengatakan bahwa makan apel sehari akan menjauhkan dokter, tetapi makan bawang sehari benar-benar dapat mencegah kanker. Karena sejumlah besar antioksidan yang ditemukan dalam bawang, memakannya secara teratur dapat membantu menghilangkan radikal bebas dari tubuh Anda dan dengan demikian membantu Anda mencegah kanker.

 

Kacang sangat baik untuk jantung Anda, tetapi mereka juga penting dalam mencegah kanker, terutama kanker usus besar. Jumlah serat yang terkandung dalam kacang-kacangan dan kacang-kacangan akan membantu membersihkan tubuh dari radikal bebas melalui serat dan juga saponin, asam fitat dan protease inhibitor yang terkandung di dalam kacang.

 

Opsi Perawatan Kanker

 

Pelajari sebanyak mungkin tentang diagnosis kanker Anda. Mengumpulkan informasi tentang jenis kanker, lokasi kanker, opsi perawatan, kemungkinan efek samping, dan prognosis akan membantu meringankan sebagian ketakutan Anda. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan jalan perawatan yang tepat untuk Anda.

 

Dan Perawatan Kanker

 

Saat menghadapi kanker, Anda harus ingat untuk mengantisipasi perubahan fisik. Kanker dan perawatan kanker seperti kemoterapi akan menyebabkan tubuh Anda mengalami perubahan, seperti rambut rontok. Mempertahankan perubahan-perubahan ini dalam pikiran akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mereka terlebih dahulu dan menghilangkan kemungkinan terkejut oleh mereka. Temukan dokter pasien yang bersedia meluangkan waktu membahas masalah ini dengan Anda.

 

Perawatan Kanker

 

Hindari anemia selama perawatan kanker dengan makan makanan yang kaya zat besi seperti hati, sayuran berdaun hijau, molase dan lentil. Makanan-makanan ini akan meningkatkan kadar zat besi Anda sehingga darah kaya oksigen dapat dibawa ke seluruh tubuh Anda dan memfasilitasi kemoterapi.

 

Untuk Perawatan Kanker

 

Baca juga : Tips Menghibur Bagi Mereka Yang Memerangi Kanker

 

Hati-hati dengan penipuan pengobatan kanker. Setelah didiagnosis menderita kanker, Anda mungkin merasa putus asa untuk mencoba perawatan apa pun yang dapat Anda temukan. Namun, Anda harus berhati-hati dan sepenuhnya meneliti metode perawatan apa pun yang Anda pertimbangkan. Jika kanker "penyembuhan" kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Diskusikan dan penelitian perawatan dengan dokter atau lembaga pemerintah yang memiliki reputasi baik sebelum memutuskan perawatan apa pun.

 

Seperti yang telah ditunjukkan oleh artikel di atas, ada banyak metode untuk mengurangi stres dan mengurangi kekhawatiran tentang kanker. Meskipun tidak ada penyembuhan peluru perak yang mengalahkan semua kanker, sejumlah langkah kecil individu ada yang dapat memudahkan proses keseluruhan. Dengan hanya berfokus pada masa kini, dan menggunakan beberapa saran yang diberikan di sini, pandangan positif Anda akan membantu Anda untuk berhasil dalam pertempuran Anda melawan kanker.